[Kehamilan]
anonim
Susunan menu yang bagaimana untuk ibu hamil kek
11:00 17/05/2022
jadwal makan :
pagi , snack pagi, makan siang, snack sore, makan malam, snack malam
setiap makan ada makanan pokok (nasi atau yang lainnya ) + lauk hewani 1-2 potong- sayur dan buah.
snack bisa pilih buah atau snack yang lainnya.
jika nafsu makan masih kurang.
boleh konsumsi susu setiap harinya.
jika nafsu makan masih kurang.
boleh konsumsi susu setiap harinya.
11:14 17/05/2022
anonim
Kalau untuk rumus menghitung kalori ibu hamil gimana dok
11:35 17/05/2022
ditambahkan 300-600 Kali dari kebutuhan normal
13:02 17/05/2022