[Masalah Berat Badan]
Vyaira Gemezz
Kenapa saya makan dikit tapii bb naik terus;(
14:46 19/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Vyaira, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Makan sedikit seperti apa yg anda maksud? boleh di jelaskan lebih detail kebiasaan makan sehari-harinya dan aktivitas fisik sehari-hari?
14:57 19/05/2022