[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya usia 21thn ingin menurunkan bb yang tidak menyiksa
14:48 19/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate Untuk menurunkan BB prinsipnya adalah defisit kalori. hindari makanan berlemak seperti gorengan, santan. perbanyak asupan protein, sayuran dan buah. Pilih karbohidrat kompleks seperti serealia dan umbi-umbian. karbohidrat kompleks, buah dan sayur tinggi akan serat yang bisa membuat tidak cepat lapar. Lakukan aktivitas fisik atau berolahraga jenis apapun yang anda senangi dengan durasi 150 menit/minggu (3x/minggu dengan durasi 60 menit atau 5x/minggu dengan durasi 30 menit)
15:08 19/05/2022