[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Assalammualaikum kk mau tanya knl ya klo masak pake susu itu jdi mual jdi gampang mual dsb itu knp ya kk?
11:11 20/05/2022
anonim
Susu kya ultra gitu yg uht
12:19 21/05/2022
mungkin karena kandungan lemaknya.
coba pilih susu yang rendah lemak. atau susu tanpa lemak dalam masakan.
atau dapat diganti dengan fiber cream
atau santan yang encer.
atau dapat diganti dengan fiber cream
atau santan yang encer.
13:04 21/05/2022
anonim
Saya gk bisa konsumsi santan dan udh coba pke fiber cream tpi ttp sama aj mual dan pusing klo setelah mengkonsumsi itu semua
13:06 21/05/2022
seharusnya yang rendah lemak tidak masalah. tapi kembali ke ibu lagi. jika memang tidak bisa, tidak masalah untuk tidak dikonsumsi
06:33 23/05/2022