[Bayi & Balita]
anonim
Adik saya umur 1 tahun 5 bulan. Beratnya hanya 9 kg. Apakah boleh dia minum suplemen penambah napsu makan ya? Soalnya dia dikit banget makan. Sudah diajak sambil jalan / naik sepeda / sambil main biar makan, tp ttep ga mau. Dia ga lagi sedang sakit / sakit gigi. Jika boleh mnum suplemen, suplemen apa yang baik utk tumbuh kembang nya?
13:31 20/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sudah cona konsumsi susu?
06:48 21/05/2022
anonim
Iya, tetap konsumsi susu bu
09:07 21/05/2022
anonim
Konsumsi susu nya 120ml x 4 per hari
09:08 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
susu nya apa kalau boleh tau?
09:24 21/05/2022
anonim
SGM bu
12:45 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ooo boleh dikentalin aja susu nya ya. misal sekali pemberian 2 takar, boleh ditambahkan jadi 3- 4 takar supaya kalorinya lebih banyak.
tetap usahakan berikan makanan dalam bentuk padat ya.
atau libatkan anak dalam pembuatan makanan atau penyiapan makanan, misal pilih warna sayuran yang menarik supaya anak termottivasi untuk mencobanya,
atau ubah bentuk dari yang biasa menjadi yang lain,
misal ayam, dapat dibuatkan bola2 ayam.
atau buat bola bola nasi yang isinya lauk dan sayuran.
semoga bermanfaat.
terima kasih
13:03 21/05/2022