[Masalah Berat Badan]
Zar Afdh
Susah menambah berat badan, cara menambah berat badan yang baik?
03:43 10/03/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Zar, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, saran saya coba terapkan menu seimbang sesuai kebutuhannya dengan memperhatikan jenis aktivitas, jika sudah menerapkan pola menu seimbang dan tidak berhasil cobalah periksa ke Dokter, Terimakasih
13:08 10/04/2020