[Diet Asam Urat]
Ismiyanty Adam
Apa penyebab asam urat?
13:36 20/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
berlebih konsumsi makanan yang mengandung purin. dan konsumsi berlebih kopi/teh yang menahan asa, urat di dalam tubuh
06:47 21/05/2022