[Bayi & Balita]
anonim
Anak laki2 usia 13 bln BB 7.6 Kg dan PB 71 cm, susah makan, umur 7 bln bbnya sudah 7 kg dan tdk naik2 smpai usia 13 bln. Sudah diberikan makanan beragam, sudah ditambah lemak dalam makanannya tp masalahnya hanya pada anaknya tdk mau buka mulut. Feeding rules sudah diterapkan tp tidak mempan, prinsip 2.30.2 juga tdk mempan. Sudah diperiksakan ke puskesmas hanya di kasi bubuk taburia untuk dicampur dlm makanan padahal anaknya tdk mau makan. Bagaimana solusinya ?
21:36 20/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
coba ganti cara pembuatannya.
misal buat bola bola nasi dengan isi sayuran dan lauk
daging diganti dengan bola bola daging atau membuat dalam bentuk dimsum.
06:49 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
atau makanan yang bisa di pegang anak. dan membuat anak memasukkan makanan tersebut sendiri ke dalam mulutnya.
06:50 21/05/2022