[Lainnya......]
anonim
Kuku jari kaki saya sedikit bergelombang horizontal, tapi tidak sampai berbentuk kuku sendok. Apakah ini juga indikasi dari anemia?
22:54 20/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi kak, perkenalkan saya Gung Is
06:21 21/05/2022
Untuk mengetahui keadaan yang lebih pasti, disarankan untuk melakukan pemeriksaan kadar Hb di klinik/laboratorium terdekat. Dikatakan anemia jika kadar Hb pada perempuan sebesar <12 gr/dl dan pada laki-laki <13 gr/dl.
06:23 21/05/2022