[Lanjut Usia]
Dwi Desi Romadhaniyah
Menu untuk lansia
05:33 21/05/2022
setiap makan ada makanan pokok + lauk hewani + lauk nabati + sayuran + buah.
jika nafsu makan berkurang. boleh diberikan susu.
06:52 21/05/2022