[Kehamilan]
Mutia Ode
Asupan untuk menunjang perkembangan janin
05:47 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
setiap makan ada makanan pokok + lauk hewani + ;auk nabati+ sayuran dan buah.
produk hewani dan nabati untuk pertumbuhan janin,
ayam, ikan, daging, telur, seafood. snack dapat berupa kacang panggang atau kacang rebus.
06:51 21/05/2022