[Masalah Berat Badan]
anonim
Usia saya 31 tahun, berat badan saya sekitar 103kg dengan tinggi badan hanya skitar 147cm, Golongna darah saya B+ jumlah kalori harian saya berapa yach? Serta makanan apa yg baik untuk saya Komsumsi? Karna Saya ada riwayat darah rendah, mudah pusing, gemetar & keringat dingin..
08:52 21/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi kak, perkenalkan saya Gung Is
08:55 21/05/2022
Boleh diinfokan sebelumnya jenis kelamin kakak?
08:56 21/05/2022
anonim
Perempuan
08:59 21/05/2022
Untuk aktivitas keseharian seperti apa kak, apakah ada aktivitas yang berat?
09:00 21/05/2022
anonim
Aktivitas weekday di mulai skitar jam stngah 5 pagi bangun, ke Toilet, Sholat, masak, mencuci & mandi & ke kntor (posisi krja lebih banyak duduk depan komputer) sore hari pulang krja jam 5, makan malam skitar jam stngah 8 & tidur skitar jam 10 mlm..
09:06 21/05/2022
anonim
Klo weekend (sabtu minggu) biasanya saya aerobik paling skitar 30/60menit di rumah dengan panduan gerakan dari YouTube biasanya..
09:09 21/05/2022
Baik, untuk jumlah kalori harian sesuai data yang kakak berikan sebesar 2549 kkal. Namun karena diperlukannya defisit kalori maka kalori harian dikurangi sebesar 500 kkal per harinya. Jadi kalori harian yang disarankan untuk kakak sebesar 2000 kkal. Bisa dicoba untuk mengurangi porsi makanan secara bertahap, tidak langsung mengcut secara drastis ya kak. Pengolahan makanan diusahakan tidak semua digoreng. Alternatif lain bisa dilakukan penumisan dengan minyak sedikit, dikukus atau direbus. Kurangi makanan manis yang tinggi gula. Untuk tekanan darah yang rendah maka saya sarankan untuk mengonsumsi makanan bernatrium seperti ikan, susu rendah lemak, telur, dan keju. Tidak lupa untuk selalu menyempatkan waktu melakukan aktivitas fisik ringan dirumah secara bertahap dinaikkan intensitasnya.
09:15 21/05/2022
anonim
Oke terimakasih informasi & sarannya 🤗
22:03 21/05/2022