[Lainnya......]
Dewi Anggai
Bagaimana Pola makan untuk penderita mioma uteri + IUD in situ pasca operasi?
12:03 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tetap terapkan pola makan yang seimbang.
setiap makan ada makanan pokok +lauk hewani + nabati + sayur dan buah.
pilih makanan yang fresh daripadda makanan olahan atau kemasan.
dan pengolahan cara makanan yang di sup, pepes, tumis dan panggang.
setaip makan harus ada sayuran dan buah
konsumsi air mineral 1 - 1.5 liter per hari
12:48 21/05/2022
Dewi Anggai
Apa ada pantangan makanan untuk penderita?
13:04 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
hindari makanan siapa saji dan makanan olahan
06:32 23/05/2022
Dewi Anggai
Terimakasih
22:18 24/05/2022