[Lainnya......]
anonim
Bagaimana penerapan pola makan untuk penderita CA mamae
13:03 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
aapakh saat ini ada keluhan nafsu makan menurun atau mual bu.?
13:05 21/05/2022
anonim
Nafsu makan nya menurun dan ada rasa mual
13:12 21/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
lebih baik makan sedikit sedikit namun sering.
jka sulit konsumsi makanan yang padat,
ibu boleh konsumsi yang cair misal jus buah atau susu/makanan cair, atau bubur sum-sum, biskuit dan makanan kering lainnya.
konsumsi putih telur bisa?
06:35 23/05/2022