[Lainnya......]
anonim
ApaJenis susu yang baik untuk diminum panderita mioma uteri pasca operasi ??
14:57 21/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is
21:43 22/05/2022
Susu kaya akan mineral penting seperti kalsium, fosfor, magnesium, seng, dll. Jadi konsumsi susu dan olahannya seperti yoghurt sangat dianjurkan bagi pasien pasca operasi mioma uteri. Perlu diperhatikan untuk dapat mengontrol konsumsi susu tinggi lemak (full cream) agar tidak berlebihan, karena jika asupan lemak tinggi maka lambat laun akan menimbulkan obesitas sehingga memicu hormon estrogen yang merangsang pertumbuhan miom.
21:47 22/05/2022
anonim
Baik, trimakasih kak
23:04 15/06/2022
anonim
Informasi yang sangat bermanfaat😇
23:04 15/06/2022