[Anak Sekolah & Remaja]
Ade Neva
Sering lemas tidak bersemangat hidup dan mudah pusing sulit konsentrasi
12:13 22/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Ade, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Saya sarankan anda untuk periksa ke dokter untuk pemeriksaan laboratorium darah untuk memastikan kondisi anda dan penanganan selanjutnya. Sering lemas, mudah pusing dan sulit konsentrasi adalah tanda-tanda Anemia.
12:39 22/05/2022