[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya renaja usia 18 tahun dengan berat badan 43 kg dan tinggi badan 158 cm itu normal tidak ya? Kenapa tinggi badan saya tidak naik2 padahal saya sudah rajin skippingan setiap hari?
08:48 23/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Halo, perkenalkan saya Gung Is
08:49 23/05/2022
Untuk tinggi badan 158 cm berat badan idealnya sebesar 52,2 kg ya
08:50 23/05/2022
Umumnya pertumbuhan tinggi badan akan berhenti pada usia 16 tahun untuk perempuan dan usia 18 tahun untuk laki-laki. Namun semua kembali lagi kepada individu masing-masing karena keadaan tubuh seseorang berbeda-beda.
08:52 23/05/2022