[Diet Maag (Gastritis)]
Ranies Putri diantama
Bagaimna cara untuk menurunkan berat badan untuk orang yang mempunyai penyakit gastritis dan vertigo
10:38 23/05/2022
2-3 jam harus tetap makan.
tdak konsumsi goreng, lemak, tepung dan manis.
11:19 23/05/2022
Ranies Putri diantama
Bagaimna untuk aturan makannya
11:23 23/05/2022
makan pagi , snack pagi, makan siang, snack sore , makan malalm
setiap makan ada nasi max 5 sendok makan + lauk tidak digoreng (bisa di sup, pepes,tumis + sayuran + buah
snack pilih buah saja, atau agar-agar/jelly dengan tidak terlalu manis.
hindari sayuran kol bunga kol daun singkong sawi kangkung karena meninbulkan gas.
pilih sayuran wortel, labu , buncis kacang panjnag, jagung muda
12:15 23/05/2022
Ranies Putri diantama
Untuk buah yang boleh di makan apa saja dan yang tidak boleh di makan apa saja
12:19 23/05/2022
tidak nangka, durian, sisrsak, nenas, jeruk
12:25 23/05/2022