[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Apakh jumlah makanan dan minuman kita berbeda dengan orang jika badan kita lebih besar dari pada orang tersebut walaupun umur dan jenis aktivitas kita sama?
08:55 24/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate kebutuhan asupan makanan berbeda berdasarkan jenis kelamin, usia, BB dan aktivitas harian. Kebutuhan cairan tubuh berdasarkan BB
09:01 24/05/2022
Amrullah Sapit
Berapa tinggi badan yang ideal bagi pria dan wanita dewasa?
09:04 24/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Berdasarkan AKG dari kementrian RI 2019, TB Ideal pria Indonesia adalah 168 dan wanita adalah 158cm
13:06 24/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh kalau kurang dari 168cm dan 158 cm termasuk kategori pendek?
13:10 24/05/2022