[Masalah Berat Badan]
annisa jayanti
Perempuan usia 40 TB 159 BB 74 Mau turun berat badan susah Kira2 diet apa yg cocok buat sy ibu rumah tangga
09:58 24/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
batasi makanan goreng,lemak, manis dan tepung. setiap makan nasi maksimal 5 sendok makan.
snack pilih buah atau kacang panggang/rebus.
10:49 24/05/2022
annisa jayanti
Makan nasi maksimal 5sendok makan itu brpa kali sehari dan jam brpa aja ...?
10:56 24/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
makan pagi siang malam. jika tidak mau konsumsi nasi, ganti dengan kentang ukuran mentah 200 gram. atau ganti dengan nasi merah.
jadwal makan seperti kebiasaan yang sudah dilakukankan,
2- 3 jam harus makan agar lambung tidak masalah.
10:58 24/05/2022
annisa jayanti
Terimakasih dok Sangat membatu sekali 🙏
13:10 24/05/2022