[Lainnya......]
Nurlela Adnan husni
Bagaimana cara mengatasi BB stuck padahal SDH diet
12:41 24/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo Nur, terima kasih sudah konsultasi di Dietducate
Boleh tau dietnya sudah berapa lama? dan apa saja yang sudah dilakukan selama diet?
13:08 24/05/2022