[Masalah Berat Badan]
anonim
Olahraga apa yang cocok untuk menaikkan berat badan
18:10 25/05/2022
Yurike Dhika Adhela ahligizi
Dalam menaikkan berat badan, perlu kalori surplus dari asupan makanan sehari hari dan juga weightlifting atau angkat beban maupun kombinasi dengan kardio (sepeda, renang, lari). Perbanyak konsumsi protein hewani (ikan, telur, daging), karbohidrat kompleks (gandum, jagung, ubi dll) serta sayuran dan buah.
18:13 25/05/2022