[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya wanita usia 29 thn dgn bb 39,6 tb 151, makan cukup banyak tapi bb tidak naik, mau ditanya Olahraga apa yang cocok untuk menaikkan berat badan??
18:14 25/05/2022
Yurike Dhika Adhela ahligizi
Halo, terimakasih sudah bertanya.
Perlu ditekankan lagi bahwa untuk menaikkan berat badan kunci nya adalah kalori surplus. Dimana kebutuhan kalori kamu ditambah sekitar 300-500 kalori dari total kebutuhan sehari.
perlu juga untuk meningkatkan variasi makanan serta porsi dan frekuensi dari asupan protein hewani, karbohidrat kompleks, serta buah dan sayur. Contoh : ikan, daging, telu, susu dan lainnya, gandum, jagung, ubi, nasi dll.
Olahraga yang dianjurkan bisa berupa weightlifting dan kombinasi kardio.
18:17 25/05/2022