[Anak Sekolah & Remaja]
Nurul Ainun
Penanggulangan obesitas wus
18:54 26/05/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: untuk penggulangan silahkan klik blog dibawah ya http://p2ptm.kemkes.go.id/infographic-p2ptm/obesitas/tips-mencegah-obesitas-untuk-anak-dan-remaja Semoga membantu 🙂
09:15 27/05/2022