[Gizi Olahraga & Kebugaran]
annisa jayanti
Umur 40 Tinggi 159 BB 75 Ibu rumah tangga Rencana mau diet Brpa kalori perhari yg di butuhkan
21:25 26/05/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam Bu Annisa, perkenalkan saya Gung Is
21:45 26/05/2022
Berat badan ideal Ibu sesuai dengan tinggi badan sebesar 53,1 kg. Untuk kalori hariannya yaitu 2341 kkal. Namun karena diperlukannya defisit kalori untuk mencapai berat badan ideal maka kalori harian dikurangi sebesar 500 kkal, jadi untuk kalori harian Ibu sebesar 1841 kkal ya bu.
21:48 26/05/2022
annisa jayanti
Supaya mencapai kalori 1841 kkal apa aja yg di makan dari sarapan, ngemil,makan siang,makan malamnya dok sebagai contoh.jujur sy gak ngerti hitungan kalori Terimakasih atas jawaban nya🙏
12:11 27/05/2022
Contoh menu sehari : Sarapan Bubur ayam 1 porsi Buah jeruk Snack pagi Kue basah/roti + susu low fat Makan siang Nasi putih+merah 150 gram Ayam kecap 1 ptg sedang Tempe bacem 2 ptg sedang Tumis kangkung 5 sdm Buah apel Snack sore Bubur kacang hijau tanpa santan Makan malam Nasi putih 100 gram Ikan kuah kuning 1 ptg sedang Tahu asam manis 2 ptg sedang Tumis wortel buncis 5 sdm Buah pisang
12:17 27/05/2022
annisa jayanti
Terimakasih dok jawabannya sangat membantu🙏
14:39 27/05/2022
annisa jayanti
2 potong roti tawar Gandum brpa kalori nya dok
14:58 27/05/2022
Roti gandum +- 267 kkal ya bu untuk 2 potongnya. Kembali lagi tergantung dengan komposisinya masing-masing karena setiap merk berbeda-beda.
17:50 27/05/2022