[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Pagi dok. Saya pria 22 tahun, bb 65 kg tb 165 kg mau diet dok. Berapa kalori yang dibutuhkan?
01:24 27/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
Diet untuk apa kah?
10:16 27/05/2022