[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Apa penyakit yang kita alami jika kita kekurangan berat badan?
08:38 27/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
kurangnya imunitas dalam tubuh
10:18 27/05/2022
Amrullah Sapit
Ada pria dewasa yang tinggi 174 cm dengan berat 70 kg dan usia 25 th dan ada pria dewasa yang tingginya170 cm dengan berat 60 kg dengan usia 24 th,dan massa otot keduanya normal, mana yang lebih bagus jika dinilai dari tingginya,apakh yang tingginya 170 cm ataukh 174 cm?
10:35 27/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ke dua nya sama sama bagus. karena tinggi badan sesuai dengan berat badan
11:04 27/05/2022
Amrullah Sapit
Maksud saya, mana yang lebih bagus tingginya,apakh yang tingginya 170 cm ataukh yang 174 cm?
11:07 27/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
gada yang lebih bagus. semuanya sesuai standard
11:08 27/05/2022
Amrullah Sapit
Maaf Ndak ada maksud lain cuma inggin tahu aja,Kalau anda memilih dua pria yang satu tingginya 170cm dan yang satu 174 cm,mana yang anda pilih?
11:13 27/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika berdasarkan selera, setiap orang bisa ber beda pak. tergantung karakter.
11:20 27/05/2022
Amrullah Sapit
Mohon maaf ,kalau pilihan anda yang mana?
13:34 27/05/2022
Amrullah Sapit
Kan saya yang duluan bertanya,tolong dijawab dulu pertanyaan saya
16:21 27/05/2022
Amrullah Sapit
Tlong jawabanya kak
19:01 27/05/2022
Amrullah Sapit
Mohon jawabanya?
09:38 28/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yg 170
06:26 30/05/2022