[Lainnya......]
anonim
Assalamualiakum. Saya ingin bertanya standar porsi untuk menu satu kali makan 1200-1400 kalori itu baikny gimana ya? Apakah perlu ada 2 lauk hewani agar lebih meggugah selera? Terimakasih. Wassalamualaikum
10:10 27/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
1200-1400 Kal biasanya untuk sehari ya. bukan untuk sekali makan.
jika dibagi sekali makan 200-300 kal.
apa memang untuk sehari atau sekali makan ?
10:17 27/05/2022