[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
annisa jayanti
Bener gak dok kalo lagi diet tidak boleh makan nasi ketan 🙏
12:35 27/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Sebelumnya, diet apa ya yang anda maksud? Diet penurunan BB atau diet penyakit?
12:44 27/05/2022
annisa jayanti
Diet penurunan BB Defisit kalori Umur 40 TB 159 BB 75 Ibu rumah tangga
12:52 27/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Prinsip diet penurunan BB adalah defisit kalori. Jadi tidak masalah jika ingin konsumsi nasi ketan. Asalkan jumlah asupan harian tidak melebihi kebutuhan kalori harian
13:01 27/05/2022
annisa jayanti
Terimakasih dok jawabannya 🙏
14:37 27/05/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Dengan senang hati :) apabila ada lagi yang ingin ditanyakan, silahkan chat dikolom chat :)
14:43 27/05/2022
annisa jayanti
Selamat pagi dok Sy lagi diet penurunan berat badan Apa boleh minum susu uhT
06:41 18/06/2022