[ASI & Menyusui]
anonim
Ibu hamil nifas gmn ya biar asinya tidak serat
17:28 27/05/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Moms,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: 1. Terus menyusui > Pada dasarnya, tubuh akan menyesuaikan produksi ASI dengan kebutuhan Si Bayi. Jadi jangan berhenti menyusui ya, Moms. Dan yang terpenting, jangan stres. 2. Memompa ASI > Bagi ibu yang bekerja tentunya akan sulit untuk setiap saat menyusui Si Bayi. Sebagai alternatif, Moms bisa memompa ASI secara teratur. Rutin memompa ASI juga bisa membantu menjaga tingkat produksi ASI. 3. Menjaga Nutrisi > Moms memerlukan energi ekstra untuk bisa memberi ASI secara optimal kepada Si Bayi. Artinya, Moms harus menjaga tubuh agar kondisi selalu prima. Salah satu cara adalah dengan mengonsumsi makanan sehat Bergizi Seimbang serta banyak minum air putih. Semoga membantu 🙂
21:12 27/05/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya Moms..
21:13 27/05/2022