[Bayi & Balita]
Surci Djabali
Bagaimana mengatasi balita yang malas makan
21:27 27/05/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
selamat malam ibu.. terimakasih sudah mengunjungi dietducate.. boleh tau umur anak serta jenis kelamin nya terlebih dahulu?
21:33 27/05/2022
Surci Djabali
Umur 2 tahun perempuan
21:37 27/05/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
malas makan dapat d pengaruhi oleh banyak faktor ibu, yang sering terjadi beberapa di antara nya adalah, bosan terhadap makanan, sering d berikan jajanan sehingga anak menjadi tidak lapar, bisa juga ada masalah dengan gigi/panas dalam.. nah coba pantau lebih lagi, apa penyebab anak ibu menjadi malas makan,.. nanti akan kita bahas lagi selebih nya.. Terimakasih
20:53 31/05/2022