[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Apa jenis makanan yang sehat untuk menambah berat badan?
10:29 28/05/2022
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
boleh dengan makanan gizi seimbang karbohidrat ( nasi / kentang/ roti / ) 100 gr- 150gr ( 1 - 1,5 centong nasi ) protein hewani ( daging / ayam / ikan / udang ( 2 potong besar ( 75- 100gr ) tanpa tulang protein nabati ( tahu/ tempe/ kacang2n ) 50 gr sayur 1 mangkok buah buahan 50- 100gr setiap makan Dengan selingan padat gizi ( bubur kacang hijau ) susu 200ml
12:28 28/05/2022
Amrullah Sapit
Ada dua pria dewasa yang satu tingginya 175 cm dan usianya 25 th dengan berat 70 kg,dan yang satu tingginya 170 cm dan usianya 24 th dengan berat 60 kg,dan massa otot keduanya normal,mana yang lebih bagus jika dinilai dari tingginya,apakh yang tingginya 175 cm ataukh yang 170 cm?
13:02 28/05/2022