[Masalah Berat Badan]
bubu miu
mau turunin bb gmna ya
14:43 28/05/2022
Olvi Ayu Zelvia ahligizi
Harus dilakukan pengkajian menganai berat badan saat ini, kebiasaan makan, riwayat penyakit dan target berat badan yang diinginkan🙏🏻
08:03 29/05/2022