[Kehamilan]
diah pujiyanti
Aku berat badan 70kg tinggi 155. Sarapan yang tepat buat umi hamil apa iya ka?
09:23 30/05/2022
sarapan juga tetap konsumsi gizi seimbang. ada makanan pokok + lauk hewani + sayuran + buah
10:07 30/05/2022