[Masalah Berat Badan]
cecil 1
mohon bantuan untuk penurunan berat badan
15:00 30/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia berapa? jenis kelamin? BB ? TB?
15:02 30/05/2022
cecil 1
46 th perempuan 59 kg 149 cm
15:03 30/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
konsumsi ayam tanpa kulit, daging tanpa lemak, ikan, tidak produk olahan dan jeroan.
lauk tidak digoreng. pilih cara masak sup, pepes, tumis, panggang,
tidak konsumsi makanan berlemak, tepung dan olahnnya, termasuk pastry dan cookies.
makan pagi , siang , malam : nasi 4-5 sendok makan. lauk 1 - 2 potong, sayuran bebas, buah secukupnya.
snack konsumsi buah/ kacang panggang/kacang rebus/agar-agar/jelly
air mineral 1.5-2 liter per hari
10:08 31/05/2022