[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Ktika kita nge-gym untuk membentuk otot dada agar besar,apa yang kita makan agar otot dada kita besar?
10:18 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
protein dari putih telur/aya/daging/ikan
10:22 31/05/2022
Amrullah Sapit
Saat makan putih telur/ ayam/ daging/ ikan apakh dicampur dengan nasi putih?
10:25 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh
10:27 31/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh dicampur putih telur dengan daging ayam,daging dan ikan saat mau makan untuk sekali makan ataukh bagaimana?
10:31 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak masalah dicampur atau tidak
10:32 31/05/2022
Amrullah Sapit
ktika mau makan makanan diatas tersebut untuk membentuk oto dada agar besar ,apakh harus mengikuti aturan gizi seimbang ataukh bagaiman ?
10:35 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak. porsi protein bisa lebih dari kebutuhan.
10:37 31/05/2022
Amrullah Sapit
Berapa jumlah porsinya untuk nasi dengan putih telur,daging ,ikan dalam sekali makan untuk membentu otot dada?
10:42 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tergantung kebuituhan setiap orang.
10:45 31/05/2022
Amrullah Sapit
Maksud saya berapa perbandingan nasi dengan putih telur dalam sekali makan?
10:48 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ia, tergantung kebutuhan tiap orang.
10:56 31/05/2022
Amrullah Sapit
Maksud saya jika kita pakai genggaman tangan,berapa genggam kira kira perbandingan nasi putihnya dan berapa genggam putih telurnya dalam sekali makan?
11:00 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ia, tergantung kalori setiap orang. setiap orang memiliki kalori yang berbeda beda.
11:01 31/05/2022
Amrullah Sapit
Apakh harus lebih banyak putih telurnya dari pada nasinya?
11:03 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
itu harus dihitung tergantung kebutuhan setiap orang.
11:08 31/05/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana rumusnya ?
11:11 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ini akan di kerjakan bagi yang sudah ahli di bidangnya.
sampaikan saja kebutuhan secara spesifiknya bapak, kami akan menjawab sesuai pertanyaan bapak.
11:19 31/05/2022
Amrullah Sapit
Telur apa yang bagus untuk dikonsumsi untuk membentuk otot?
12:06 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
putih telur apa saja yang layak dikonsumsi
12:07 31/05/2022
Amrullah Sapit
A ktika kita makan ,apakh Proton itu harus lebih banyak dari karbohidrat ktika kita ingin membentuk otot dada agar besar?
12:11 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
untuk lebih banyak dari karbohidrat atau tidak, itu harus dihitung sesuai kebutuhan orangnya.
yang pasti kebutuhan proteinnya lebih besar dari kebutuhan yang seharusnya.
12:15 31/05/2022
Amrullah Sapit
Dalam aturan gizi seimbang apakh nasinya berupa karbohidrat 2 genggam tangan ,lauknya berupa proteinnya 1 genggam tangan,ataukh 3 genggam nasi dan 1 genggam berupa protin?
14:08 31/05/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jumlaah karbohidrat tergantung kalori setiap orang
14:09 31/05/2022