[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau tanya, BMI 31,1 jarang olahraga ingin turun bb gmn caranya ya dok terimakasih
08:33 01/06/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang, saya Gung Is senang bisa membantu.
14:09 01/06/2022
Untuk menurunkan berat badan diperlukan adanya defisit/pengurangan kalori yang masuk ke dalam tubuh sebesar 500 kkal/hari dari kalori harian. Olahraga bisa dilakukan dirumah mulai dari yang ringan-ringan saja seperti senam, yoga, menggunakan alat dumbell, resistance band, dll bertahap intensitas dan frekuensinya ditingkatkan sesuai kemampuan tubuh Bapak/Ibu sendiri. Pada hari libur bisa meluangkan waktunya untuk jalan kaki, jogging atau bersepeda sebentar untuk dapat membantu turunnya berat badan disertai dengan pengaturan makan yang tepat.
14:12 01/06/2022