[ASI & Menyusui]
anonim
Apakah aman jika merendam ASI yg keluar dari lemari es ke dalam air panas?
10:26 01/06/2022
Susanti, S.Gz ahligizi
Halo mom, terimakasih sudah bertanya di Dietducate, seputar pertanyaan mom tidak masalah ASI yang keluar dari kulkas direndam ke dalam air panas, hal ini dapat memberi efek menghangatkan dan tidak merusak kandungan gizinya, perlu diingat agar merendam secukupnya (hangat) sampai kira-kira ASI sudah siap diberikan kepada si kecil ya.
16:41 01/06/2022