[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Mana yang lebih baik ktika dimakan,apakh pisang yang sudah matang lalu direbus ataukh pisang yang sudah matang lalu dimakan tanfa direbus?
13:03 01/06/2022
Susanti, S.Gz ahligizi
Halo Kak Amrullah, terimakasih sudah bertanya di Dietducate, seputar pertanyaan Kak Amrullah, pisang boleh dimakan secara langsung maupun dengan diolah salah satunya direbus/dikukus, keduanya baik bagi tubuh hanya preferensi/kesukaan tiap orang saja mau makan pisang yang sudah matang scr langsung atau dikukus. Semoga membantu.
16:28 01/06/2022
Amrullah Sapit
Ada dua pria dewasa yang satu tingginya 170 cm dan berat 60 kg dengan usia 24 th,dan ada pria dewasa yang tingginya 174 cm dan berat 70 kg dengan usia 25 th,mana yang lebih bagus jika dinilai dari tingginya,apakh yang tingginya 170 ataukh yang 174cm?
16:35 01/06/2022
Amrullah Sapit
Mohon jawabannya
16:53 01/06/2022
Susanti, S.Gz ahligizi
Untuk jawaban ini sepertinya tidak dijawab Kak krn saya tidak melihat secara langsung perawakan dari 2 org tsb. Terimakasih
16:58 01/06/2022
Amrullah Sapit
Maaf,kalau dari segi tingginya mana yang lebih bagus ,apakh yang 170 cm ataukh yang 174 cm
17:36 01/06/2022