[Diet Maag (Gastritis)]
indah chusniyah
Makanan yg tidak diperbolehkan
15:43 01/06/2022
Susanti, S.Gz ahligizi
Halo Indah, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate. Seputar pertanyaan kak Indah sebaiknya menghindari makanan yang terlalu pedas, asam, dan kecut ya, hindari juga makanan yang bersantan dan minuman kopi. Semoga membantu.
16:25 01/06/2022