[Masalah Berat Badan]
anonim
Maaf kak mau nanya, BB saya termasuk kategori obes. Namun sudah beberapa bulan ini menstruasi saya jadi tidak beraturan, yang awalnya rutin setiap 1 bulan sekali, sekarang jadi 3 bulan sekali, dan akhir bulan mei kemari itu menstruasi cuman darah yang keluar sedikit hanya 2 hari itu pun. Itu kenapa ia kak? Dan bagaimana solusinya? Saya jadi deg-degan takutnya kenapa napa
17:46 01/06/2022
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di dietducate, seputar pertanyaan kakak ada banyak hal yang mempengaruhi siklus menstruasi diantaranya stress, kehamilan, penyakit tertentu, obesitas, underweight, dll. Namun apakah sebelumnya kakak sudah berkonsultasi dengan dokter obgyn terkait siklus menstruasi kakak tersebut? Memang obesitas dapat mempengaruhi siklus menstruasi tapi untuk memastikannya alangkah lebih baiknya kakak berkonsultasi dengan dokter obgyn.
17:56 01/06/2022
anonim
Baik kak,, saya belum pernah konsultasi ke dokter obgyn kak .
18:02 01/06/2022
anonim
Terimakasih kak
18:17 01/06/2022