[Lainnya......]
tri Ayu
Contoh menu buat penderita jantung?
23:43 01/06/2022
yang disarankan : ayam tanpa kulit, daging tanpa lemak, ikan.
tidak konsumsi makanan olahan atau jeroan
konsumsi kuning telur 3 kali seminggu, putih nya saja bebas.
pengolahan makanan : di sup, tumis, panganng.
minimalkan konsumsi makanan yang digoreng.
kurangi snack dari bahan cake atau pastry.
disarnkan konsumsi buah saja, atau kacang panggang/kacang rebus.
untuk sayuran tidak ada masalah.
10:53 02/06/2022