[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Halo kak, saya ingin bertanya. Bagaimana cara diet untuk orang yang punya maag?
08:32 03/06/2022
tidak konsumsi ketan, ubi, singkong, jagung.
disarankan ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak dan telur. tidak produk kemasan atau olahan.
batasi kacang merah atau kacang tanah dalam jumlah banyak.
tidak konsumsi kangkung, brokoli, bunga kol, sawi, daun singkong, daun pepaya.
pilih sayuran rendah serat : wortel, labu labuan, terong, buncis dan kacang panjang muda.
buah tidak asam dan mengandung gas seperti : nenas, nangka, durian
tidak konsumsi makan pedas dan kopi,
jadwal makan, seikdit-seidkit namun sering.
makan pagi - snack pagi - siang - snack sore - malam - sncak malam.
snack boleh konsumsi buah atau snack tidak digoreng misal arem arem sayur atau bolu dengan tidak ada krimnya.
tidak konsumsi makan pedas dan kopi,
08:50 03/06/2022