[Diet Asam Urat]
Atikah N
Makanan apa saja yang harus dihindari penderita asam urat? Apa benar kalo kebanyakan makan sayir hijau bikin asam urat?
13:55 03/06/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yang harus di batasi, seafood kecuali ikan, jeroan, tahu tempe dan sayuran hijau.
boleh dikonsumsi namun terbatas.
konsumsi air mineral 1.5 - 2 liter per hari.
batasi konsumsi kopi dan teh.
14:07 03/06/2022