[Masalah Berat Badan]
anonim
Umur sudah 30an tapi berat badan tidak bertambah, bagaimana agar BB nya bisa naik?
21:40 03/06/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Boleh infokan TB dan BB saat ini?
08:29 04/06/2022
anonim
148 TB 32 BB
21:05 25/12/2022
Dita Oktaviani, S.Gz ahligizi
halo ka, boleh diinfokan gimana pola makannya selama ini? dan aktifitas sehari-harinya seperti apa ? apakah aktif bergerak atau lebih banyak duduk?
15:42 08/01/2023