[Lainnya......]
anonim
Siklus haid yang teratur dan makanan yang garus dikonsumsi
08:20 04/06/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat siang Terima kasih sudah berkonsultasi dengan Ahli Gizi.ID Berikut tips untuk menjaga siklus haid teratur 1. Konsumsi makanan bergizi seimbang terutama sumber protein seperti daging 2. Olahraga secara teratur 3. Hindari diet/olahraga terlalu ekstrim 4. Jaga pola tidur teratur, kurangi begadang 5. Hindari stress 6. Apabila memiliki riyawat siklus haid tidak lancar bisa mengkonsumsi Vitamin E Semoga membantu 😊🙏
12:28 05/06/2022
anonim
Efek apa yang dihasilkan dari mengkonsumsi vitamin E?
04:18 07/06/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Vitamin E berfungsi melancarkan hormon dalam siklus haid 🙏
15:27 07/06/2022
anonim
Baik bu, terima kasih sangat membantu jawabannya 🙏
07:02 08/06/2022