[Lainnya......]
anonim
Halo kak, buah apa saja yg boleh dan tidak boleh untuk diet CFGF(Casein free Gluten Free)?
11:35 07/06/2022
untuk diet GFCF sebenarnya tidak ada pantangan untuk buah.
Gluten Free maksudnya tidak konsumsi gandum dan olahannya termasuk tepung terigu.
Casein adalah yang ada dikandungan susu sapi dan olahnnya.
jika GFCF ada dibarengi dengan diet lambung, maka harus menghindari buah yang asam dan buah yang menimbulkan gas.
12:30 07/06/2022