[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok izin bertanya, saya remaja yang mempunyai berat badan berlebihan, saya jarang berolahraga, tidak suka makan sayur,,, pola makan / diet seperti apa yang cocok untuk saya lakukan? Mohon bantuannya terimakasih
19:18 08/06/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam kak, saya Gung Is senang bisa membantu
20:50 08/06/2022
Boleh diinfokan tinggi badan, berat badan, jenis kelamin dan usia saat ini?
20:50 08/06/2022
anonim
Umur 16 th, berat 71 tinggi 158, perempuan Dok, apakah memungkinkan saya bisa lebih tinggi lagi, kalau iya dengan cara apa? Terimakasih sekali lagi
06:00 10/06/2022
Selamat pagi kak, Umumnya pertumbuhan tinggi badan akan berhenti pada usia 16 tahun untuk perempuan dan usia 18 tahun untuk laki-laki. Namun semua kembali lagi kepada individu masing-masing karena respon/keadaan tubuh seseorang berbeda-beda.
06:16 10/06/2022
Mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang khususnya makanan yang kaya akan vitamin D dan kalsium dapat membantu pertumbuhan tulang seperti susu, keju, telur, tahu, tempe, ikan, daging yang tidak berlemak. Selain itu diperlukan juga aktivitas fisik yang dilakukan rutin seperti lompat tali, basket, berenang, jumping jack, voli agar pertumbuhan tulang menjadi maksimal. Selagi lempeng epifisis (lempeng pertumbuhan) yang berada di ujung tulang belum menutup, maka tinggi badan masih tetap bisa bertambah.
06:20 10/06/2022
anonim
Terimakasih dok,,, Izin bertanya lagi, Pola diet seperti apa yang cocok untuk mengurangi berat badan saya ya dok, sedangkan saya tida suka makan sayur? Terimakasih sekali lagi
22:10 11/06/2022
Selamat malam, Berat badan ideal sesuai dengan tinggi kakak adalah sebesar 52,2 kg. Penurunan berat badan yang dianjurkan adalah 0,5 - 1 kg per minggunya. Jadi diperlukan adanya defisit kalori yang dibarengi dengan aktivitas fisik yang teratur agar dapat mencapai berat badan ideal
22:13 11/06/2022
Kira-kira sayur apa yang setidaknya bisa kakak konsumsi walaupun sedikit?
22:14 11/06/2022
anonim
Untuk sayur yang bisa saya konsumsi banyak mungkin wortel, lalapan, brokoli selain itu seperti bayam, kangkung, daun ubi jalar mungkin bisa saya makan, tapi kurang suka
19:50 16/06/2022
Wah sudah bagus ya kak, tidak apa-apa bertahap untuk makan sayurnya ya yang terpenting ada sumber vitamin yang masuk ke dalam tubuh dari sayur dan buah untuk membantu meningkatkan antibodi tubuh, berperan dalam metabolisme, pertumbuhan dan juga perkembangan jaringan tubuh.
20:34 16/06/2022