[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Pengaturan makan untuk mempercepat penyembuhannya dan makanan yg dianjurkan dan yg tidak untuk pasien patah tulang tangan tanpa bedah karena main futsal
20:41 08/06/2022
konsumsi protein hewani lebih besar dari yang biasanya. misal sekali makan ikan 1 potong, konsumsi jadi 2 potong. untuk setiap kali makan 3 kali sehari. tetap konsumsi yang lainnya. tidak ada makanan yang tidak dianjurkan untuk penderita patah tulang, hanya kurangi konsumsi minuman bersoda karena berkaitan dengan kalsium.
06:10 09/06/2022