[Diet Maag (Gastritis)]
Agnestina Nurswana
Malam, saya mau nanya tiap makan jajan di luar perut saya sakit trus muntah
21:13 08/06/2022
lebih baik jangan jajan di luar lagi ya. mungkin kurang higiesnis, pengolahan makanan yang kurang tepat, tingkat kematangan yang belum sempurna dan lainya yang berpengaruh pada pencernaannya.
06:11 09/06/2022